Home » » Obat Herbal Kanker Lidah

Obat Herbal Kanker Lidah

Salah satu solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker lidah adalah dengan obat herbal kanker lidah yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs. Ace maxs ini adalah satu-satunya obat herbal yang mempunyai kemampuan untuk membasmi berbagai macam jenis penyakit kanker termasuk kanker lidah yang sedang di bahas pada kesempatan ini. Aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia. Sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya. Informasi pembelian klik Cara Pemesanan Ace Maxs

http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-kanker-lidah.html
Kanker lidah merupakan sebuah tumor ganas yang terjadi pada lidah ketika pertumbuhan sel-sel lidah menjadi tak terkendali. Kanker lidah bisa berkembang dari sel-sel skuamosa, sel-sel lidah normal yang tadinya tumbuh dan membelah secara teratur serta terkontrol menjadi tidak terkendali sehingga akan terus menerus tumbuh dan membelah, maka terbentuklah masa jaringan yang abnormal disebut sebagai tumor lidah.

Kanker lidah adalah salah satu tipe kanker mulut (oral cancer), seperti kanker pada bibir, langit-langit keras, lapisan pipi bagian dalam, mulut bawah depan lidah, dan gusi. Oral cancer ini adalah subkelompok dari kanker kepala dan leher.

Berikut adalah tanda dan gejala kanker lidah :
  • Lidah mati rasa dan sulit digerakkan
  • Kesulitan menelan atau mengunyah
  • Kesulitan menggerakkan rahang atau lidah
  • Adanya benjolan atau penebalan di lidah dan dalam rongga mulut lainnya
  • Lidah mudah berdarah
  • Adanya bercak (patch) berwarna putih atau merah pada lidah, gusi, tonsil, atau lapisan mulut lainnya
  • Lidah terasa nyeri berkepanjangan yang biasanya sampai terasa pada rahang
  • Sakit tenggorokan atau perasaan bahwa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan yang tidak hilang atau menetap
Obat Herbal Kanker Lidah
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-kanker-lidah.html
Kulit manggis bahan utama pembuatan ace maxs yang dapat dijadikan obat herbal kanker lidah kaya akan vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Bukan hanya itu saja, kulit manggis juga mempunyai kandungan lain seperi xanthone, mangosting, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingoyolinase, dan gartanin.

Sedangkan pada daun sirsak bahan utama lain pembuatan ace maxs yang bisa digunakan sebagai obat herbal kanker lidah mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetogenin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins dalam daun sirsak inilah yang mempunyai kemampuan untuk melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, termasuk kanker lidah, dan banyak lagi manfaat lain tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Obat Herbal Kanker Lidah

Kulit manggis dan daun sirsak mempunyai kesamaan yaitu mampu mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker lidah dan itu terbukti karena sudah digunakan sejak beribu-ribu tahun yang lalu oleh para nenek moyang kita untuk dijadikan bahan dasar pengobatan penyakit ringan ataupun berat.

Nah bagi anda yang mempunyai keluhan kanker lidah dan jenis kanker lainnya tunggu apalagi, segera atasi sekarang juga dengan ace maxs obat herbal kanker lidah. Untuk pemesanan silahkan kirim SMS atau BBM dari ponsel anda dengan menggunakan format pemesanan berikut ini :
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-kanker-lidah.html
Informasi lebih lengkap mengenai pemesanan dan harga bisa anda simak langsung di Cara Pemesanan Ace Maxs