Home » » Obat Herbal Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis

Dapatkan segera sekarang juga obat herbal osteoporosis ace maxs dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan harga Rp.220.000/botol belum termasuk ongkos kirim. Setiap pemesanan 1 - 2 botol kami kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru transfer pembayaran, sedangkan untuk pemesanan diatas 3 botol transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan baru setelah itu barang kami kirim. Dapatkan discount harga dalam setiap pemesanan ace maxs diatas 3 botol, informasi lengkapnya silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-osteoporosis.html
Osteoporosis merupakan penyakit tulang yang mempunyai sifat-sifat khas yang berupa masa tulang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang. Osteoporosis di bedakan menjadi 3 bagian yaitu :
  • Osteoporosis primer
Menyerang wanita paska menopause dan juga pria usia lanjut dengan penyebab yang belum di ketahui
  • Osteoporosis pada anak (juvenile idiopathic osteoporosis)
  • Osteoporosis sekunder
Disebabkan oleh panyakit yang berhubungan dengan kelainan hepar, kurang gerak, kebiasaan minum alkohol, kelebihan kafein, cushing's disease, kegagalan ginjal kronis

Penyebab terjadinya osteoporosis adalah karena kekurangan hormon estrogen, kekurangan kalsium, sering mengkonsumsi alkohol, sering mengkonsumsi makanan cepat saji, pengaruh penggunaan obat-obatan tertentu.

Tanda dan gejala osteoporosis :
  • Adanya kelainan bentuk tulang seperti kyphosis (badan mulai membungkuk)
  • Postur bentuk kaki yang membengkok menyerupai huruf O
  • Kehilangan tinggi badan
  • Merasakan nyeri dan ngilu pada tulang
  • Sering merasakan nyeri punggung dan pinggang
Obat Herbal Osteoporosis
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-osteoporosis.html

Ace maxs adalah satu-satunya obat herbal yang dapat dijadikan obat herbal osteoporosis, terbuat dari perpaduan kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel, anggur, dan madu 100% alami tanpa ada campuran bahan kimia sehingga aman tanpa efek samping. Sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

Kulit manggis bahan pembuatan ace maxs yang digunakan sebagai obat herbal osteoporosis sangat kaya akan vitamin seperti vitamin (B1, B2, C), kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Kulit manggis juga mempunyai kandungan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan xanthone paling tinggi yaitu pada kulit manggis yaitu sekitar 40% dengan kandungan 123,97 mg/ml.

Sedangkan daun sirsak bahan pembuatan ace maxs yang dapat digunakan sebagai obat herbal osteoporosis menurut hasil penelitian mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, dan anomurisin E. Acetogenins dalam daun sirsak ini mempunyai kemampuan untuk melawan lebih dari 12 maca jenis kanker secara alami tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh.

Obat Herbal Osteoporosis

Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang obat herbal osteoporosis ace maxs, semoga saja bermanfaat dan dapat menjadi referensi. Bagi anda yang mau pesan, silahkan kirim SMS atau BBM dari ponsel dengan menggunakan format berikut ini :
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-osteoporosis.html
Informasi harga dan pemesanan yang lengkap bisa anda lihat langsung DISINI