Home » » Obat Herbal Sakit Kepala

Obat Herbal Sakit Kepala

Sering merasakan yang namanya sakit kepala? Konsumsi segera obat herbal sakit kepala yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs, sudah terbukti mampu mengatasi dan mengobati sakit kepala tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia. Sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya, "Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran", informasi pemesanan klik cara pemesanan ace maxs

http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-sakit-kepala.html
Semua orang tentunya pasti sudah mengalami yang namanya sakit kepala, dimana sakit kepala adalah suatu kondisi terdapatnya rasa sakit di dalam kepala. Sakit kepala merupakan masalah universal, salah satu jenis kepala yang sering dikeluhkan yaitu sakit kepala sebelah atau yang biasa disebut dengan migren. Penyebab terjadinya sakit kepala karena stress yang berlebihan, kurangnya waktu istirahat (tidur), efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu, melakukan aktivitas yang terlalu berat, dan terjadinya peradangan pada kepala yang dapat diakibatkan oleh infeksi atau iritasi saraf di kepala.

Berikut ini adalah tanda dan gejala sakit kepala :
  • Keluar air mata secara berlebihan
  • Wajah pucat dan berkeringat
  • Hilangnya nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Merasakan nyeri pada area kepala, leher, dan pundak
Apa Alasannya Ace Maxs Dapat Dijadikan Obat Herbal Sakit Kepala ?
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-sakit-kepala.html

Alasannya karena bahan utama pembuatan ace maxs yang dapat dijadikan obat herbal sakit kepala yaitu kulit manggis mempunyai kemampuan untuk mengurangi sakit kepala sebelah (migren). Kulit manggis mempunyai kandungan anti inflamasi dan antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas serta menghindari rusaknya sel yang menghalangi sistem degerasi sel, melancarkan sirkulasi darah dengan menstabilkan sistem metabolisme tubuh. Bukan hanya itu kulit manggis juga mempunyai kemampuan untuk melancarkan peredaran serta memperlebar pembuluh darah, menghindar penyempitan arteri koroner pada jantung, hingga bisa menghindari dari serangan jantung.

Sedangkan bahan utama lain pembuatan ace maxs yang dapat dijadikan obat herbal sakit kepala yaitu daun sirsak mempunyai kandungan senyawa alkaloid yang bisa merileaksasi syaraf menolong menghindari dari stres serta depresi, di sebagian negara lain daun sirsak juga dikenal dengan nama graviola, beberapa orang sudah menggunakan daun sirsak untuk menolong mereka mengontrol rheumatoid arthritis, daun sirsak juga mampu menolong syaraf jadi rileks serta kurangi perasaan cemas, berikan dampak menenangkan, dengan psikologi mereka yang mengkonsumsi daun sirsak jadi tambah baik.

Nah itulah alasannya mengapa ace maxs yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini dapat dijadikan obat herbal sakit kepala. Bagi anda yang sering merasakan sakit kepala segera atasi sekarang juga dengan ace maxs. Untuk pemesanannya silahkan kirim SMS atau BBM dari ponsel dengan menggunakan format berikut :
http://herbalnya.blogspot.com/2014/05/obat-herbal-sakit-kepala.html
Harga 1 botol obat herbal sakit kepala ace maxs Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim, dapatkan DISCOUNT HARGA dalam setiap pemesanan diatas 1 botol, informasi selengkapnya klik cara pemesanan ace maxs