Home » » Obat Herbal Tumor Ginjal

Obat Herbal Tumor Ginjal

Solusi tepat mengobati tumor di ginjal tanpa adanya efek samping dan ketergantungan adalah dengan obat herbal tumor ginjal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs. Terbukti ace maxs ini mempunyai kemampuan untuk mengatasi dan mengobati tumor ginjal tanpa adanya efek samping serta ketergantungan, "Pesan Sekarang Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

http://herbalnya.blogspot.com/2014/06/obat-herbal-tumor-ginjal.html
Tumor ginjal adalah sebuah tumor saluran kencing terbanyak ketiga setelah tumor prostat dan tumor kandung kencing. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografi (USG) di poliklinik rawat jalan mempermudah deteksi dini kasus-kasus tumor ginjal. Ada banyak sekali faktor yang diduga menjadi salah satu penyebab timbulnya tumo ginjal salahs atunya dalah merokok. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok makan semakin besar juga kemungkinan menderita tumor ginjal.

Berikut adalah tanda dan gejala tumor ginjal :
  • Nyeri pinggang
  • Kencing berdarah
  • Benjolan atau masa pada pinggang dan perut
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Anemia (kurang darah)
Obat Herbal Tumor Ginjal
http://herbalnya.blogspot.com/2014/06/obat-herbal-tumor-ginjal.html
Ace maxs adalah obat herbal tumor ginjal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga terjamin mutu juga kualitasnya. Sangat aman untuk dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia. Informasi pemesanan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Mengapa ace maxs dapat dijadikan obat herbal tumor ginjal ?

Alasannya karena dalam kulit manggis mempunyai kandungan antioksidan dan berbagai macam zat yang bermanfaat untuk kesehatan. Dimana dalam kulit manggis terdapat kandungan antiperadangan, antibiotik, antibakteri, dan antivirus yang dapat mengobati serta mencegah infeksi pada ginjal (penyebab terjadinya gagal ginjal). Antioksidan dalam kulit manggis merupakan antioksidan paling tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dalam tubuh yang disebut sebagai xanthone. Selain bersifat antioksidan xanthone juga bersifat sebagai antikanker atau antitumor, mampu memperbaiki sel atau organ tubuh yang bermasalah termasuk organ ginjal yang rusak atau bermasalah secara alami.

Sedangkan pada daun sirsak terdapat kandungan yang dapat melemahkan sel penyebab keseimbangan dalam siklus pertumbuhan sel, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit, menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah. Bukan itu saja daun sirsak juga mempunyai kandungan zat acetogenins yang mampu mengobati berbagai jenis kanker dari 12 tipe dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Obat Herbal Tumor Ginjal

Itulah alasannya mengapa ace maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dapat dijadikan obat herbal tumor ginjal. Bagi anda yang mempunyai keluhan tumor ginjal segera atasi sekarang juga dengan ace maxs, untuk pemesanan silahkan kirim SMS atau BBM dari ponsel dengan menggunakan format pemesanan :
http://herbalnya.blogspot.com/2014/06/obat-herbal-tumor-ginjal.html 
Informasi lebih lengkap bisa anda dapatkan di Cara Pemesanan Ace Maxs