Home » » Obat Herbal Varikokel

Obat Herbal Varikokel

Bagi anda yang mempunyai keluhan varikokel sebaiknya segera atasi sekarang juga dengan obat herbal varikokel yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, sangat aman untuk dikonsumsi berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Apa itu varikokel ?

Varikokel atau disebut juga dengan varises merupakan sebuah pelebaran pembuluh darah vena yang ada di sekitar buah zakar. Pelebaran pembuluh darah yang terjadi pada vena akan mengakibatkan permasalahan atau gangguan fungsi sperma. Penyakit varikokel ini adalah penyakit yang kebanyakan diderita oleh pria yang dapat mengakibatkan terjadinya kemandulan, sehingga orang yang mengalami penyakit varikokel meski sudah menikah lama akan sangat sulit bahkan sampai ada yang tidak bisa mempunyai keturunan. Varikokel ini merupakan penyakit yang berbahaya karena pria yang mengalami penyakit ini akan mandul.

Berikut adalah tanda dan gejala varikokel :

  • Rasa nyeri di testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Testis lebih kecil dari sisi tempat pembuluh darah karena perbedaan dalam aliran darah
Obat Herbal Varikokel

Apabila tanda dan gejala varikokel diatas dialami oleh anda maka segera atasi sekarang juga dengan obat herbal varikokel yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yaitu ace maxs, sudah terbukti ampuh dan efektif serta mampu mengobati varikokel secara alami tanpa adanya efek samping dan ketergantungan.

Mengapa ace maxs dapat dijadikan obat herbal varikokel ?


Karena dalam kulit manggis bahan utama ace maxs yang dapat dijadikan obat herbal varikokel mempunyai kandungan antioksidan super tinggi yang dapat menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh dan secara efektif ampuh membunuh kuman atau bakteri penyebab timbunya penyakit dan kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi yang mampu membersihkan zat-zat dengan kadar berlebih dalam darah yang berbahaya bagi tubuh seperti lemak, kolesterol, gula darah, serta zat-zat kimia.

Sedangkan dalam daun sirsak bahan utama ace maxs lain yang dapat dijadikan obat herbal varikokel terdapatkan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Kandungan fitochemist pada acetogenins yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antirumor dan juga dapat meningkatkan stamina serta sistem kekebalan tubuh seseorang. Sehingga dengan sistem kekebalan tubuh yang terus membaik proses pengobatan pun akan semain cepat dan anda pun akan semakin cepat terbebas dari segala penyakit termasuk varikokel.

Bagi anda yang penasaran dengan khasiat serta manfaatnya silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs

Testimoni Obat Herbal Varikokel Ace Maxs
  • Nama : Rizki
  • Alamat : Lawu , Garut
  • Umur : 20
  • Penyakit : varises
Penyakit varises ini sangat merepotkan, membuat minder dan jadi penghambat cita-cita saya untuk menjadi seorang polisi. Segala macam obat saya minum sampai bosan karena tidak ada hasil yang positif, terlintas di benak mungkin dengan operasi jalan satu-satu nya tapi operasi adalah momok yang menakutkan bagi saya. Suatu ketika sahabat saya datang ke rumah menawarkan ace maxs  , saya coba mengkonsumsi ace maxs selama 1 bulan, ada perubahan sedikit demi sedikit lalu saya lanjutkan untuk mengkonsumi terus. Selama 3 bulan mengkonsumi ternyata penyakit varises saya sembuh untuk meyakinkan kembali kesembuhan saya periksakan kedokter spesialis dan di nyatakan sembuh . Sekarang saya bisa melanjutkan cita – cita yang tertunda menjadi anggota di kepolisian republik indonesia.

Itulah informasi obat herbal varikokel yang bisa disampaikan, apabila anda berminat dan ingin coba merasakan khasiat serta manfaatnya silahkan pesan sekarang juga "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" caranya sangat mudah sekali cukup kirim SMS atau BBM dari ponsel dengan menggunakan format berikut :
Informasi selengkapnya silahkan klik Cara Pemesanan Ace Maxs